Jumat, 30 Oktober 2009

Kursus Program Guru Spiritual dan Paranormal


Program Guru Besar - Ilmu Nur Alam Ma'rifat
PROGRAM GURU BESAR - SPIRITUALIS SEJATI

ILMU NUR ALAM MA`RIFAT

Dibimbing langsung oleh
Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag.
Tidak diwakili Asisten/wakil
Baik Langsung Maupun Jarak Jauh

Kian diburu banyak orang dari berbagai golongan: praktisi paranormal, guru tenaga dalam, master reiki, master bio-energi, master kundalini, master prana, guru spiritual, ustaz, termasuk dari kalangan non supranaturalis seperti pengusaha, pegawai, dll baik dari Indonesia maupun Luar Negeri seperti Malaysia, Singapore, Korea, Australia, Hongkong, Canada, Emirat Arab, dll.

Arahan Khusus Untuk Peminat:

  • Bagi peminat yang sudah pernah belajar program INAM melalui para alumni INAM-YMAN di daerahnya, tetapi masih ingin memperdalam INAM langsung dengan penemu INAM.
  • Para guru / master: tenaga dalam, reiki, bio-energy, ahli metafisik, paranormalis, penyembuh alternatif, reflexionist, yang ingin menambah wawasan dalam ilmu-ilmu spiritual dan supranatural.
  • Anda yang sudah pernah berguru di perguruan mana saja namun belum merasa cukup dan ingin menambah ilmu.
  • Anda sudah pernah mengikuti program guru di mana saja, namun repot karena setiap kali menurunkan ilmu diharuskan menggunakan bahan induk minyak/induk air dari sang guru. Cara menurunkan cabang ilmu dalam INAM tidak menggunakan induk minyak/induk air dari sang guru melainkan mengikuti cara dari ilmu yang sudah anda pelajari. Artinya: anda tidak akan dibebani dengan induk minyak/induk air dan memang YMAN tidak memberikan induk minyak/induk air.
  • Anda yang belum pernah belajar ilmu-ilmu spiritual-supranatural apapun, Insya Allah akan dibimbing dengan sebaik mungkin.
1. Proses Pembangkitan
  • Insya Allah pembangkitan –/+ 1 sampai 2 jam tanpa harus puasa baik datang langsung ataupun jarak jauh. Pemahaman teori praktek +/1 harian.
  • Dapat diproses secara langsung ataupun jarak jauh.
  • Dapat dipelajari siapa saja yang berminat menjadi guru spiritual tanpa harus berguru dengan jin, bertapa, dll. Banyak alumni siswa INAM yang membuka praktek dapat mengembangkan INAM menjadi ratusan ilmu dengan ratusan nama ilmu pula, termasuk jika ingin memperdalam ilmu lain yang bukan dari INAM yang white-spiritual method. Hal ini, karena INAM merupakan salah satu di antara induk kunci berbagai ilmu hakekat dan ma`rifat ilmu. Kami bukanlah maha guru spiritual, namun banyak alumni INAM di berbagai negara bergelar maha guru spiritual/maha guru paranormal/maha guru tenaga dalam/dll. Kami bukanlah sesepuh paranormal. Namun hingga kini tidak sedikit, alumni INAM yang menjadi sesepuh paranormal di daerah/negaranya dan berpraktek lebih islami. Kami juga bukan penyembuh alternatif yang hebat. Namun Insya Allah, hingga saat ini tidak sedikit alumni INAM yang sangat mahir dalam hal penyembuhan bahkan banyak alumni INAM yang berawal belajar dari nol (belum belajar ilmu apapun), namun berkembang menjadi penyembuh mahir dan suka dipanggil secara international walaupun tidak iklan, dan banyak pengalaman alumni INAM yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu di situs ini. INAM dapat juga diikuti oleh siapa saja yang ingin memperdalam kualitas spiritualnya baik pengusaha, bisnisman, PNS, dll. Tidak sedikit alumni INAM yang berstatus pengusaha walaupun mereka belajar bukan untuk membuka praktek, hanya semata untuk peningkatan perusahaannya dan penurunan ilmu bagi keluarganya.
  • Tidak mengganggu proses akhir kehidupan (ajal). Semua cabang ilmu dalam INAM dikaji berdasarkan rahasia al-Quran dan dipormulasikan melalui pendalaman hakekat kunci pengucap ilmu.
  • Dilengkapi dengan diktat pedoman praktek di bawah bimbingan seumur hidup dari ustaz Saripudin Damang. Berisi rangkuman ilmu INAM yang tidak akan ditemukan di toko-toko buku, ataupun di mana saja kecuali pada murid-murid alumni program guru INAM-YMAN atau murid dari murid program guru INAM, tentunya setelah mengalami perobahan mengikuti bahasa daripada asal negara murid.
  • Dilengkapi Diktat SEP-BFI khusus INAM, berisi berbagai artikel dan Insya Allah akan selalu ditambah dan diperbaharui mengikuti pendalaman spiritual yang kami temukan baik secara batin maupun zahir. Banyak siswa INAM yang lebih baik dalam memperdalam seluruh ilmunya baik dari INAM maupun ilmu-ilmu lainnya, terutama pengkajian tentang hakekat pengucap, makna pengucap, dan berbagai artikel lainnya. Insya Allah bermanfaat, karena banyak alumni INAM yang sebelumnya hanya sekedar baca mantra, sekedar baca do`a, sekedar baca ayat, sekedar olah nafas, dll. Namun tidak memahami apa hakekat do`anya, di mana letak asma dan sifat-Nya, dll semuanya hanya menjadi bacaan tanpa hakekat, wirid tanpa zat, dll. Setelah memperdalam melalui diktat INAM dan SEP-BFI khusus INAM, mereka merasakan pencerahan dalam hal rahasia ilmu-ilmu. Tentang ini, kebanyakan lebih mudah dipahami oleh mereka yang minimal sudah pernah sekolah menengah ke atas. Karena kami menulisnya dengan menggunakan beberapa istilah yang lebih modern. Sama seperti Diktat INAM, maka sebagian artikel Diktat SEP-BFI juga tidak akan anda temukan di tempat lain terutama tentang makna pengucap, dll. Kecuali hanya ada di YMAN atau pada alumni program guru INAM-YMAN atau murid dari murid program guru INAM dan tentunya setelah mengalami perobahan mengikuti bahasa asal negara mereka.
  • Dikhususkan bagi anda yang ingin terjun dalam dunia spritual atau ingin mengajarkan ilmu-ilmu tertentu kepada anggota keluarga.
  • Bimbingan dan konsultasi gratis bersifat kekeluargaan serta hubungan silaturahmi tetap dapat dilakukan walaupun sudah bertahun-tahun lamanya sampai batas ajal menjelang yang penting anda masih ingat dan mau menghubungi guru di YMAN. Silahkan cek pada siswa-siswa alumni INAM-YMAN yang telah membuka praktek di mana saja baik yang masih baru maupun yang sudah lama. Kami tidak pernah melepaskan bimbingan hingga saat ini. Nomor Handphone selalu aktif dan tempat praktek selalu terbuka bagi seluruh alumni. Dan sebaliknya malah ada kebanyakan di antara siswa alumni, setelah perguruannya menjadi besar, melupakan guru di YMAN dengan berbagai alasan. Hal ini tetap kami maklumi.
  • Khusus untuk para alumni INAM yang beragama Islam dan guru di YMAN dapat bersama-sama dalam rangka syi-`ar Islam melalui jalur Supranatural, berbagi informasi, artikel, usaha, bisnis, dan lain sebagainya. Insya Allah ke depannya jika kesempatan diizinkan Allah, kami akan membuat situs khusus untuk pertukaran informasi apa saja antara alumni YMAN. Namun begitu, bagi para alumni non-muslim tetap dapat bergabung bertukar informasi dan kekeluargaan sesama alumni.
2. Kegunaan/Manfaat Program Guru Besar Insya Allah sebagai ikhtiar untuk:
  • Bagi yang muslim dapat membuka perguruan sebagai Da`i Spiritualis Sejati (DSS) dan paranormal yang lebih Islami, beriman, jujur, dan Profesional serta melahirkan murid-murid yang berkualitas dan berakhlak. Bagi yang non-muslim, akan dapat mengenal lebih jauh tentang ilmu-ilmu yang bermanfaat baik bagi kesehatan maupun perlindungan diri tanpa harus menggunakan black magic atau ilmu-ilmu yang menggunaka metode yang dapat menyusahkan baik fisik maupun ruhani.
  • Penguasaan rahasia kunci semua program pembelajaran/kursus keilmuan YMAN sebagaimana yang disebutkan dalam situs website ini antara lain: Master Spectrum Energy Adjustment, Ilmu Gurah, IHIB, Guru Tenaga Dalam, Ilmu Penunduk Baginda Raja, Ilmu Rahmat Penolak Bala`, dan berbagai ilmu hak (hakekat) untuk beragam keperluan hidup manusia. Untuk memperkaya perbendaharaan ilmu dari Alumni INAM, maka siswa INAM juga akan akan diajarkan Rahasia ilmu-ilmu yang umum di tanah JAWA yaitu AJI ASMA SUNGE RAJA dan AJI SAPU JAGAT.
  • Penguasaan rahasia kunci cara membuat berbagai media pelarisan & pengasihan yang dapat anda kembangkan sendiri bila sudah tahu rahasianya, dll.
  • Dan berbagai program cabang ilmu dalam INAM lainnya yang tidak dapat diiklankan semuanya secara lengkap di halaman situs ini. Seperti ilmu hakekat pengobatan, ilmu Asma Yasin Tunggal, Ilmu Hak Qudrat Penyambung Tulang (khusus pengobatan tulang dan virus), Kunci Ilmu Hak Fathur Rohmah (Untuk menurunkan berbagai ilmu pengasihan/pelarisan), Ilmu Asma Bismillah Tujuh terbagi 2 (tk 1 sebagai Kunci Rahasia Ilmu Penulisan Rajah/wifik/Rajah Tubuh/Rajah kebal/Raja pengobatan/pemagaran/dll dan tk-2 sebagai kunci ilmu untuk menurunkan amalan ayat-ayat dalam al-Qur`an menjadi suatu ilmu tertentu: ilmu keselamatan, ilmu kebal, ilmu pemagaran tempat, dll), Kunci ilmu hakekat khusus untuk membuat minyak asma dengan beragam tujuan tertentu seperti minyak pengobatan, minyak pelarisan, minyak pengasihan, dll. Ilmu Ma`rifat Mata Batin (untuk peningkatan indra ke-7 dan pembukaan mata batin, dll). Semua ilmu hakekat tersebut hanya ada di YMAN atas penemuan batin daripada ustaz Saripudin Damang dan banyak diajarkan kembali oleh para siswa YMAN program guru INAM yang sudah membuka praktek di berbagai provinsi dan manca negara. Walaupun berubah nama ilmu, kami tetap mengizinkannya. Dan siapapun yang sudah mengikuti program INAM, kami izinkan menyebarkan ilmu walaupun tidak menggunakan nama ilmu sesuai nama aslinya, namun tetap dengan mengikuti persyaratan wajib cara menurunkan ilmu yang sudah ditentukan.
  • Membina fisik, mental, dan spritual masyarakat di daerahnya menuju masyarakat yang sehat, berilmu, berakhlak, dan beragama serta mengenal hakekat rahasia ilmu-ilmu Allah.
  • Memberikan ikhtiar solusi penyembuhan berbagai macam masalah sosial di masyarakatnya yang berhubungan dengan masalah kehidupan: penyembuhan penyakit, pelarisan, pengasihan, penggemblengan SDM alternatif, dll sekaligus sebagai modal sampingan/tetap berpenghasilan halal. Beberapa di antaranya silahkan Klik Di sini.

Pengganti biaya operasional, bahan, dan iklan
Program Guru Besar Rp. 15.000.000.
Bonus hanya berlaku selama masa promosi Web-Blog ini

Jika anda ingin menjadi guru spritual berkualitas atau hanya ingin mengajarkan keluarga anda, maka ikutilah program spektakuler ini….!


PROGRAM INI paling banyak diminati dan diikuti oleh para GURU TENAGA DALAM/MASTER ALTERNATIF/MASTER REIKI/PARANORMAL/SUPRANATURALIS/PIMPINAN PADEPOKAN/USTAZ dari berbagai negara dunia di antaranya dari beberapa provinsi di Indonesia, Malaysia, Singapore, Timur Tengah, dll. Sebagian besar di antaranya ada yang sudah mengajarkan dan mengembangkan ilmu ini di Padepokan / perguruan mereka masing-masing dengan mengganti nama ilmu atau merubah nama asli dari ILMU NUR ALAM MA`RIFAT dengan beragam nama lainnya. Namun begitu, kami tetap mengizinkan hal tersebut dengan persyaratan tidak merubah cara tradisional guru spiritual dalam proses penurunan ilmu yang dapat membahayakan orang lain atau sang murid terkecuali bagi siswa INAM yang sudah mendapatkan petunjuk/izin secara gaibiah dari Sir Gaibiah INAM. Sebagai catatan: risalah do`a dan pengucap INAM ditemukan secara langsung dari Sir-Gaibiyyah (invisible think/indra ke-7) oleh Ust. DR. Saripudin Damang SAg pendiri YMAN melalui pendalaman spiritual dan mata batinnya. Para alumni murid YMAN yang sudah buka praktek dapat dicek di sekretariat pusat YMAN atau silahkan anda tanyakan pada beberapa praktisi murid YMAN yang sudah membuka praktek.

Dapatkan segera program spesial ini…! Hanya ada di YMAN …!
Tanyakan syaratnya sebelum datang atau cukup kirim identitas lengkap: nama lengkap dan panggilan, tempat tanggal bulan dan tahun kelahiran, alamat lengkap, pekerjaan, nama kedua orang tua, dan bukti transfer pembiayaan. Ingat ….Kesempatan terbatas.

PENGALAMAN PARA ALUMNI INAM
Jika anda adalah seorang guru spiritual (tenaga dalam, reiki, paranormal, alternatif, dll), maka INAM akan dapat memperkokoh dan memperkaya serta sekaligus akan menambah kualitas ilmu anda sebelumnya. Ada ratusan paranormal maupun guru spiritual baik dari dalam maupun luar negri yang setelah mengikuti pengemblengan INAM, maka program kursus / pembelajaran di padepokan mereka pun semakin kaya dengan nuansa spiritual dan supranatural.

Catatan
Biaya sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti naik-turunnya biaya operasional harian (seperti sewa tempat praktek, biaya bahan pembangkitan, dll) dan cost periklanan majalah di Indonesia. Sebagai tambahan program YMAN juga diiklankan di Majalah Misteri dan media lokal Indonesia lainnya secara periodik mengikuti kesempatan yang ada.


THE BEST SPIRITUAL TEACHING PROGRAM

Semua Proram Keilmuan YMAN di Situs ini, Baik Datang Langsung Maupun Jarak Jauh

Akan Diproses Langsung Oleh Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag.

(Da`i Spritualis Ahli Ilmu Hakekat Bertaraf Internasional)

Khusus Untuk Yang Luar Indonesia
Silahkan Kirimkan Pembiayaan Bahan
Via Western Union ke Alamat di Bawah ini:

Ust. DR. Saripudin Damang , S.Ag
Sekretariat YMAN
Perumahan Pondok Hijau
Jalan Pondok Hijau Raya Blok A1. No. 18 Pisangan
Ciputat Tangerang Indonesia 15411
Phone / Fax : 021-7403208


Atau trasfer Via Bank
Rek BNI Cab. Melawai Raya 0017122341 a/n Saripudin Damang SAg
Harap difax copy transfer dan penjelasan ke 021-7403208
atau cukup melalui comfirmation lewat sms (sertakan keterengan lengkap)

Tambahan: Pengiriman untuk per 1 alamat ditambah ongkos kirim Rp. 50.000 khusus Wilayah Indonesia dan Rp. 200.000 Wilayah Luar Indonesia

Info lengkap silahkan call (Maaf Non-SMS)

Mentari Sim Card +62815-878207
Mentari Sim Card +62815-14189231
Simpati Sim Card +62813-11257569

Phone/fax : 021-7403208


Jika Datang langsung, Bisa Langsung Belajar



Wassalam


THE BEST SPIRITUAL & SUPRANATURAL TEACHING PROGRAMS IN ASIA

Posted via email from info-supranatural's posterous

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salams
I want to connect to  Master Ust. DR. Saripudin Damang S.Ag is this possible ?
My email is jamal.eddine@live.nl
Zazal Allah ghair