Jumat, 30 Oktober 2009

Rahasia Ilmu Hkekat Induk Besi

PEMBANGKITAN ILMU HAKEKAT INDUK BESI
Rahasia Ilmu Selamat Plus Daya Kebal Atraktif Seumur Hidup

Ilmu Hakekat Induk Besi: Adalah salah satu ilmu langka warisan para pendekar Islam pada masa lalu. Ilmu ini termasuk jenis ilmu keselamatan tingkat tinggi versi ilmu hakekat. Di masa sekarang sangat jarang ada orang yang mewarisi ilmu ini, disebabkan para guru / pendekar yang menguasai ilmu ini tidak mengajarkan ilmu ini secara umum atau mengajarkan kepada sembarang orang. Bahkan tidak jarang para generasi asli penerus ilmu ini hanya menurunkan kepada anak atau murid yang mereka percayai saja. Semata hanya untuk tujuan kebaikan, Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag sebagai generasi dan penerus ilmu ini, bermaksud menurunkan ilmu ini kepada siapa saja yang berminat.

Proses Pembangkitan Ilmu Hakekat Induk Besi

  • Dapat diproses baik secara langsung maupun jarak jauh.
  • Proses waktu -/+ 1 jam dan selanjutnya beberapa manfaat ilmu selamat sudah dapat digunakan.
  • Pembangkitan tanpa puasa, tanpa olah nafas dan olah kepekaan, tanpa bawa azimat & jin, tanpa wirid ratusan/ribuan, tanpa berhubungan dengan khodam atau memakai khodam, bukan ilmu hitam, dan ritual-ritual lain yang memberatkan.
  • Ilmu ini dikaji berdasarkan rahasia al-Qur`an dan Insya Allah tidak mengganggu akhir proses kehidupan.
  • Bisa diikuti siapa saja baik pria maupun wanita, muslim/non-muslim: Security, PNS, swasta, pengusaha, pedagang, guru, salesman, guru tenaga dalam, ahli metafisika, master reiki, master kundalini, master yoga, dll.

Manfaat Pembangkitan Ilmu Hakekat Induk Besi, Insya Allah:

  • Sebagai ikhtiar keselamatan perjalanan darat, laut, maupun udara. Mendapatkan perlindungan Allah dari berbagai bentuk kecelakaan dalam berkendaraan. Berdasarkan beberapa pengalaman murid yang mengikuti pembangkitan ilmu ini, ketika terjadi tabrakan atau tanpa sengaja ditabrak mobil atau motor, ternyata sedikitpun tidak mengalami luka kecuali hanya baju atau celana yang sobek karena aspal jalan.
  • Sebagai Ilmu Selamat dalam menghadapi musuh ataupun kejahatan orang lain termasuk perlindungan dari dari kejahatan aksi pengeroyokan massal atau tawuran. Efek keselamatan dapat berbentuk daya kebal atraktif yang dapat dicoba kapan dan di mana saja. Beberapa pengalaman murid pada saat kejadian sebenarnya, ada yang dihantam musuh dari belakang dengan senjata tajam, hanya merasa heran dan kaget baju sobek diserang musuhnya. Murid Spiritual IHIB lain di Jambi (menggunakan IHIB untuk kejahatan sebelum beliau bertobat) dihantam terjangan peluru aparat karena kejahatannya, namun juga selamat, bahkan menurut pengakuannya, peluru tidak sampai di tubuh (Saat ini beliau sudah bertobat dan dalam proses pengkajian dan pengenalan tentang Allah). Dalam pengembangan tertentu: jika bergandengan tangan s/d 7 orang maka semuanya ikut kebal. Pada masa lalu, digunakan untuk melindungi seluruh keluarga dengan bergandengan tangan dari terjangan bom tentara perang. Pada masa sekarang lebih banyak hanya untuk sekedar atraksi sia-sia menanamkan bibit kesombongan.
  • Sebagai Perlindungan diri dari santet, hipnotis, teluh, ilmu hitam, racun buatan musuh, dan sejenisnya. Bahkan Melalui tanda di tubuh dapat meradar bahaya sebelum terjadi dan meradar racun buatan musuh sebelum dimakan.
  • Pemilik ilmu ini juga dapat menembus ilmu hitam/kebal orang lain yang zalim dan takabbur.
  • Dapat mengaktifkan kekuatan tangan yang dapat digunakan untuk memberikan efek jera bagi musuh yang zalim.
  • Dapat memperkuat energi dan mempertajam kualitas ilmu metafisik lainnya seperti ilmu tenaga dalam, ilmu reiki, ilmu silat, ilmu pernafasan, ilmu buka cakra, ilmu bio-energi, ilmu kundalini, ilmu terawangan, ilmu mata batin, ilmu ma`rifat, aliran thoriqat, dan ilmu-ilmu lainnya yang menggunakan metode aliran ilmu putih (non-black magic). Berdasarkan pengalaman murid Spiritual IHIB, hingga saat ini, sangat banyak master reiki, master bio-energy, guru tenaga dalam, ahli metafisik, ahli kundalini, dllnya yang mengikuti pembangkitan program guru Spiritual IHIB. Bahkan di antaranya sudah banyak yang mengajarkan IHIB kepada muridnya, walaupun tidak menggunakan nama IHIB.
  • Dapat mengalirkan energi perlindungan untuk memproteksi tempat dan barang dari berbagai kejahatan pencurian dan perampokan orang lain: seperti barang-barang, rumah, dll.
  • Jika usia tidak uzur, maka dapat meningkatkan immunitas tubuh dari serangan penyakit kronis & penyakit-penyakit yang berhubungan dengan tulang dan virus.
  • Dapat memproses energi penyembuhan baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Bahkan tidak sedikit murid-murid Spiritual IHIB di daerah yang sudah sangat mahir dalam melakukan terapi penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyakit kronis hanya menggunakan media air putih yang dialirkan energi IHIB.
  • Berbagai keajaiban dan keanehan lainnya. IHIB bukan kategori ilmu terawangan dan bukan juga ilmu tarik pusaka, namun beberapa murid Spiritual IHIB ada yang mendapatkan berbagai keajaiban dan keanehan supranatural. Berbagai keajaiban ini bisa sama, bisa juga berbeda di antara setiap murid Spiritual IHIB. Hingga saat ini, di antara murid IHIB ada yang bisa mendengar dan melihat kegaiban, ada yang dapat berbagai batu cincin gaib, ada yang dapat do`a-do`a gaib, ada yang lebih merasa dekat dengan Allah, dan lain-lainnya. Bagian ini kebanyakan diperoleh oleh mereka yang memang dari awal pembangkitan melakukan dengan niat ikhlas untuk belajar dan tidak menganggap membeli ilmu layaknya membeli barang. Hingga saat ini, murid-murid yang mengalami kegaiban seperti ini, masih menjalin silaturahmi dengan YMAN walaupun hanya menyempatkan diri setahun sekali, sebab persoalan jarak daerah yang terlalu jauh.

    Partisipasi Iklan TK 1 Rp 1.000.000 TK 2 Rp. 2.000.000. TK 3 Rp. 3.000.000
    Program Guru harap konfirmasi
    . Khusus Tingkat 3 Bonus Cinci Bio-Magnetic berlaku hanya selama promosi WEb-Blog ini.

Back to Home Page

Program Guru Tenaga Dalam

Pengalaman Siswa IHIB

Sebagian Kecil Alumni Yang Buka Praktek

Posted via email from info-supranatural's posterous

Tidak ada komentar: